Follow Me !!

Selasa, 02 Oktober 2012

Pegunungan Himalaya :*

Entah, apa yang membuatku sangat suka dengan pegunungan "Himalaya" rasanya aku ingin pergi kesana dan melihatinya sampai puas :D
bagiku, pegunungan "Himalaya" itu sangat istimewa :D sebelumnya sih aku biasa saja dengan pegunungan ini. tapi, entah angin apa yang membuatku sangat suka dengan pegunungan ini :) mungkin namanya yang bagiku sangat keren atau pemandangannya yang indah :D entahlah, Tuhan memberiku rasa seperti ini kepada pegunungan "Himalaya" itu adalah nikmat bagiku :D walaupun aku hanya bia melihat pegunungan ini dari gambar saja, tapi bagiku sudah cukup dan sudah senang :D jika Tuhan memberikanku kesempatan kemana yang aku mau, aku sangat ingin pergi ke pegunungan "Himalaya" :P









sampai jumpa di postinganku yang lain ya kawaannn!! :D
see you :D

gambar oleh : google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar