Follow Me !!

Jumat, 09 Desember 2011

2ne1 2ne1 2ne1

Haii para Black Jack.... ^_^ kemarin kan saya pernah bilang kalau "Tetang 2ne1nya" di sambung.. nah sekarang saya akan mulai menuliskan tentang 2ne1.... Let's Go...

para Black Jack... nih dia 2ne1 yang paling keren .... cantik-cantik ya mereka.... jadi ngiri deh gue... :P

o iya buat para Black Jack yang ingin tau profil lengkap mereka... tetap baca ya... :D
Nama                : Lee Chae-rin
Tanggal lahir       : 26 Februari 1991
Tempat lahir       : Seoul, Korea Selatan
Tinggi badan      : 162 cm
Golongan darah : A

Nama                : Park Bom
Tanggal lahir       : 24 Maret 1984
Tempat lahir       : Seoul, Korea Selatan
Tinggi badan      : 165 cm
Golongan darah : AB

Nama                       : Sandara Park
Tanggal lahir              : 12 November 1984
Tempat lahir              : Busan, Korea Selatan
Tinggi badan             : 162 cm
Golongan darah        : A

Nama                   : Gong Min-ji
Tanggal lahir          : 18 Januari 1994
Tempat lahir          : Seoul, Korea Selatan
Tinggi badan         : 161 cm
Golongan darah    : O

oke para Black Jack... profil mereka sekarang sudah saya tulis selengkap-lengkapnya.... kalau ada waktu lagi.. besok-besok saya sambung lagi deh.. Bye!! :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar