Follow Me !!

Rabu, 09 Mei 2012

My Potret Nature #1

Ya ampuun!!.. nggak terasa aku ngeposting blog yang terakhir itu lebih dari satu bulan yang lalu.. (OMG) T.T
oke!! kali ini aku sambung deh.., tapi dengan foto-foto hasil potretan aku sendiri lho.. :D (belum editan lho, masih original gitu deh) :P tadaaa...!!
yang ini aku potret di sawah deket rumah aku.. ini namanya pohon "Petai" :)

yang ini adalah tanaman "Padi", bagus kan? :P

kalo yang satu ini nih.. aku motretnya sampai bela-belain bangun pagi.. ya biar indah gitu XP

nah, yang satu ini aku motretnya bareng temen-temen aku, sambil jogging :D

dan yang ini.. aku motretnya sambil main kerumah temen aku.. :P, keren kan?

oke friend!! lain waktu kita sambung lagi ya.. nanti pasti aku buatin postingan "My Potret Nature #2" see you.. :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar